Friday, January 14, 2011

Tipis Seperti Kaca


Tipis seperti kaca dan tidak berarti apa - apa, sulit untuk di terima dan menerima karena semuanya begitu cepat tak terduga. satu demi satu hilang menjadi seperti pecahan kaca dan sulit untuk di kembalikan, tidak mudah mengumpulkan kembali pecahan itu, mungkin salah satu dari itu telah hilang entah kemana? mungkin tidak akan kembali? hanya niat saja tidak cukup, perlu bekal serta segala sesuatunya seiring berjalan, dukungan atau apapun itu.
keinginan ini tak pernah sirna semakin terus bertambah dan terus bertambah meski begitu sulit dan semakin terus mencoba.
Coba lihat dan lihatlah mereka berjalan dengan semua yang mereka punya dan yang mereka inginkan tentunya, apa kalian mendengar teriakan? di belakangmu ku mengikuti namun tak mampu, dan mereka pun bisa memimpikan impian yang ada, dengan mudah mereka bisa dapatkan itu semua! dengan semua yang mereka punya mereka bisa membawa kemanapun mereka mau, mereka inginkan bahkan mereka harapkan sekalipun, dan aku hanya diam tanpa bisa memimpikan impian itu. Perubahanku hanya berjalan di tempat yang sama sampai kalian merasa puas dengan semuanya mungkin aku takkan pernah bisa!

No comments: